Zidane Harap Varane dan Ramos Bisa Tampil Kontra Chelsea

oleh

ZINEDINE Zidane berharap Raphael Varane dan Sergio Ramos dalam kondisi bugar untuk mengawal lini pertahanan Real Madrid di pertandingan leg kedua semifinal Liga Champions kontra Chelsea, Kamis (6/5) dini hari WIB.

Ramos telah kembali fit sepenuhnya setelah mengalami cedera betis, tetapi tidak bermain untuk Madrid sejak pertengahan Maret.

Sedangkan, Varane mengalami cedera ringan dan harus ditarik keluar pada babak pertama saat kemenangan 2-0 atas Osasuna, akhir pekan lalu.

Baca juga: Bungkam Osasuna, Madrid Terus Tempel Atletico di Klasemen

“Saya harap Varane hanya mengalami masalah kecil. Ia merasa itu hal kecil dan saya harap demikian,” kata Zidane kepada Movistar usai Real

Madrid mengalahkan Osasuna 2-0, Sabtu (1/5).

“Saya berharap Ramos kembali,” tambahnya. “Bila ia dalam kondisi bagus, ia akan bersama kami.”

Saat Ramos dan Varane absen di beberapa pertandingan musim ini, Eder Militao menjelma menjadi bagian penting dari pertahanan Los Blancos.

Bek Brasil itu mencetak gol kemenangan melawan Osasuna dan Zidane mengatakan ia senang dengan kemajuan mantan pemain Porto itu.

“Saya senang untuk Militao. Ketika ia tidak bermain ia tenang, ia bekerja keras dan menunggu kesempatannya. Ia melakukannya dengan sangat

baik,” kata pelatih asal Prancis itu.

Meskipun performa Militao akan memberikan dorongan bagi Real Madrid bahkan bila Varane dan Ramos tidak fit, Zidane ingin keduanya siap menghadapi ujian besar di Stamford Bridge.

Chelsea berhasil bermain imbang 1-1 di laga leg pertama semifinal di kandang Madrid, Rabu (28/4), dengan gol tandang memberi mereka keunggulan tipis menuju ke laga leg kedua di kandang mereka.

Selain duet Varane dan Ramos, Madrid juga berharap bisa memainkan Fede Valverde setelah pulih dari covid-19 dan Ferland Mendy, yang kembali dari cedera. (Ant/OL-1)


Source link

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *