Yoshinori Ono Kini Jadi Presiden Dev. Fate/Grand Order

oleh

Hampir pencinta genre fighting, terutama Street Fighter V, tentu tidak akan asing lagi dengan sosok Yoshinori Ono. Ujung tombak yang juga secara aktif berinteraksi dengan komunitas ini memang sudah dipastikan tidak lagi akan berdiam di Capcom setelah konfirmasi hengkangnya beberapa bulan yang lalu. Dengan Street Fighter yang kini juga diserahkan kepada anggota tim yang lain, banyak yang penasaran kira-kira kemana sosok Ono akan berlabuh selanjutnya. Satu yang pasti, tidak akan ada satupun yang memprediksi kemana ia akan berakhir berlabuh.

Yoshinori Ono dipastikan akan berlabuh di Delightworks. Tidak main-main, Ia akan langsung menempati posisi sebagai Presiden sekaligus Chief Operating Officer (COO) untuk developer yang satu ini. Untuk Anda yang tidak terlalu familiar, Delightworks merupakan developer salah satu game mobile terpopuler dunia – Fate/Grand Order. Sementara itu, boss dan presiden Delightworks saat ini – Akihito Shouji akan berpindah posisi menjadi Chairman dan sekaligus CEO. Ono mengakui bahwa tempat kerja barunya ini memang berbeda dengan Capcom, namun ia yakin ia bisa tumbuh bersamanya.

Di kesempatan yang sama, Ono juga mengaku bahwa posisinya saat ini mungkin akan membuatnya tidak lagi terlalu aktif di komunitas game fighting. Namun ia akan selalu menyambut kesempatan untuk kembali berkumpul dengan komunitas ini jika ia tiba. Belum jelas apakah Ono akan melakukan sesuatu yang baru dan berbeda di Delightworks atau tidak nantinya.

Bagaimana dengan Anda? Menyambut gembira berita yang satu ini?

Source link

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *