Yayasan Del Komit Mencetak Benih Masa Depan bagi Indonesia

oleh

ANAK adalah generasi masa depan. Di pundak merekalah kelak bangsa ini berada. Untuk itu menjaga kesehatan dan membantu pendidikan mereka menjadi tanggung jawab semua pihak.

Untuk itu Yayasan Del berkomitmen membangun negeri bersama unit afiliasinya dalam rangka menyambut HUT ke-20 pada Oktober mendatang. Yayasan Del pertama kali didirikan berkat cita-cita awal Luhut Binsar Pandjaitan dan Devi Simatupang dalam memajukan kehidupan berbangsa dan bernegara. Di usia ke-20 ini, Yayasan Del memilih tema besar From Heritage To Legacy atau Warisan untuk Bangsa, di mana individu yang telah tumbuh bersama Yayasan Del berperan sebagai agen inspirasi untuk mencetak lebih banyak benih masa depan bagi bangsa Indonesia.

Baca juga: Asah Keterampilan Digital Anak Bangsa, Kominfo Sediakan Beasiswa

Pendiri dan Ketua Pembina Yayasan Del, Luhut Binsar Pandjaitan mengapresiasi kerja keras seluruh individu yang tumbuh bersama Del selama 20 tahun terakhir. “Kesuksesan yang diraih oleh unit dan afiliasi Yayasan Del selama 20 tahun ini tidak luput dari dedikasi seluruh civitas akademika, staf, pengurus yayasan, anak didik, dan pihak-pihak lainnya. Saya mengucapkan terima kasih atas kontribusi positif yang telah diberikan untuk dapat memajukan kehidupan berbangsa.”

Dalam rangka memperingati HUT ke-20 Yayasan Del, Pendiri dan Pembina Yayasan Del, Devi Simatupang menjelaskan lebih lanjut mengenai kampanye #WarisanUntukBangsa. “Sebagai wujud syukur kami, Yayasan Del bersama seluruh unit dan afiliasi akan melaksanakan serangkaian prakarsa di bidang pendidikan, sosial & kemanusiaan, kebudayaan, dan lingkungan sepanjang tahun ini. Kami berharap setiap kegiatan dapat membuat kami lebih dekat dengan komitmen kami untuk memberikan kontribusi positif bagi Indonesia.”

Hari jadi Yayasan Del yang ke-20 merupakan momen yang dimanfaatkan organisasi untuk menginspirasi lebih banyak individu dan memberikan kontribusi positif bagi negeri. Ke depannya, Yayasan Del ingin terus melebarkan sayap ke wilayah yang lebih luas lagi. Dengan demikian, semakin banyak sumber daya manusia berkualitas dapat tercipta, yang pada akhirnya dapat menjadi generasi penerus yang berguna bagi bangsa Indonesia. (RO/A-1)


Source link

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *