Williams Nyatakan Dukungan untuk Osaka

oleh

SERENA Williams menyatakan dukungannya untuk Naomi Osaka dan mengakui dirinya juga mengalami sejumlah konferensi pers yang sulit selama kariernya. Hal itu diungkapkan petenis Amerika Serikat (AS) itu setelah Osaka mengundurkan diri dari Prancis Terbuka, Senin (31/5).

Osaka mengundurkan diri setelah diancam akan didiskualifikasi karena menolak menjalankan kewajibannya menghadiri konferensi pers pascapertandingan dengan alasan menderita depresi.

Williams, yang kalah dari Osaka di final Amerika Serikat (AS) Terbuka 2018, mengaku bersimpati dengan Osaka.

Baca juga: Presiden Tenis Prancis Doakan Kesembuhan Osaka

“Saat ini, saya menyatakan simpati saya untuk Naomi. Saya ingin memeluknya karena saya tahu apa yang dia rasakan,” kata Williams pascakemenangan 7-6 (8/6) dan 6-2 atas Irina-Cmaelia Begu di putaran pertama Prancis Terbuka.

“Kita semua memiliki kepribadian yang berbeda. Tidak semua orang sama. Saya memiliki kepribadian yang kuat, namun orang lain mungkin tidak sekuat saya.”

“Semua orang berbeda dan semua orang mengatasi masalah dengan cara yang berbeda. Saat ini, Anda hanya harus mengizinkan dia mengatasi masalah dengan cara dia.

“Saya juga pernah merasa kesulitan melakukan konferensi pers. Namun, hal itu membuat saya semakin kuat,” lanjutnya. (AFP/OL-1)


Source link

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *