Westbrook Antar Wizard Tundukkan Pacers

oleh

RUSSELL Westbrook mengemas 14 poin, 21 rebound, tertinggi dalam kariernya, dan 24 assist, untuk mencatatkan triple-double ke-32 pada musim ini untuk membawa tuan rumah Washington Wizards menang 154-141 atas Indiana Pacers dalam laga NBA, Selasa (4/5) WIB.

Wizards, yang berada pada peringkat 10 Wilayah Timur, menang untuk ke-13 kalinya dalam 16 pertandingan terakhir mereka.

Wizards memimpin dalam tiga kuarter penuh atas Toronto Raptors yang kini menduduki urutan ke-11 Wilayah Timur.

Baca juga: Curry Cetak 41 poin, Warriors Bekap Pelicans

Domantas Sabonis mencetak 32 poin, 19 rebound, dan sembilan assist untuk memimpin Pacers, sementara Caris LeVert menyumbang 33 poin, tujuh rebound, dan lima assist.

Namun, sembilan pemain Wizards mencetak dua digit angka, termasuk lima pemain cadangan, dan Wizards mengungguli Pacers dengan selisih mengejutkan 96-60.

Rui Hachimura mencatat 27 poin dan tujuh rebound, sedangkan Bradley Beal meraup total 26 poin, enam assist dan lima rebound.

Daniel Gafford menyumbang 15 poin, lalu Davis Bertans menambah 14 poin. Chandler Hutchison dan Ish Smith masing-masing menyumbang 13 poin. Alex Len mencetak 12 poin dan Robin Lopez menghasilkan 11 poin.

Wizards melepaskan 61,2% tembakan dari lapangan dan membuat 9-dari-22 lemparan tiga angka.

Wizards mencetak 46 poin pada kuarter kedua dan 82 poin pada paruh pertama, dengan 57,1% tembakan dari lapangan.

Wizards kemudian melakukan 27 assist dan melepaskan 32 tembakan pada paruh pertama, dan diakhiri dengan 50 assist, tertinggi musim ini secara keseluruhan.

Sementara itu, delapan pemain Pacers mencetak dua digit angka secara keseluruhan, yakni Justin Holiday, Aaron Holiday, dan TJ McConnell masing-masing mencetak 15 poin.

Doug McDermott menyumbang 11 poin dan Oshae Brissett menambah 10 poin.

Malcolm Brogdon melewatkan pertandingan keduanya berturut-turut karena cedera hamstring. Pacers masih bermain tanpa Myles Turner (cedera kaki

kanan) dan TJ Warren (cedera fraktur kaki kiri), Goga Bitadze (keseleo pergelangan kaki kiri), Jeremy Lamb (nyeri lutut kiri), dan JaKarr Simpson (gegar otak).

Edmond Sumner juga terpaksa meninggalkan permainan pada kuarter ketiga dengan kondisi lutut kiri memar, dan tidak kembali lagi ke lapangan. (Ant/OL-1)


Source link

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *