Wali Kota Tebing Tinggi Ingatkan Atlet Patuhi Prokes

oleh

WALI Kota Tebing Tinggi Umar Zunaidi Hasibuan mengingatkan Pengurus Besar E-Sport Indonesia (PB ESI) Kota Tebing Tinggi dan Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Tebing Tinggi dalam menggelar turnamen agar mematuhi protokol kesehatan (prokes).

“Terimakasih kepada pengurus E-Sport Indonesia terbentuk di Kota Tebing Tinggi. Kami harap ini bisa meningkatkan prestasi dari anak-anak Tebing Tinggi. Kita masih dalam pandemi covid-19. Sifat kalau mengumpulkan orang itu sangat riskan. Kami berharap acara ini disusun dulu sistematika pelaksanaan agar bisa menjaga protokol kesehatan,” kata Umar Zunaidi Hasibuan, saat audiensi dengan Pengurus Besar E-Sport Indonesia (PB ESI) Kota Tebing Tinggi dan perwakilan Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Tebing Tinggi, di Ruang Kerja Balai Kota Tebing Tinggi.

Umar Hasibuan menyampaikan bahwa peminat olahraga sangat perlu untuk ditumbuhkembangkan, disalurkan hingga berprestasi. “Pemko Tebing Tinggi akan mendukung setiap event yang akan diadakan. Setiap kegiatan dan jumlah peserta dengan catatan agar menjaga dan mematuhi protokol kesehatan.

Peserta/atlet agar memiliki perencanaan konsep menuju atlet yang profesional dengan berlatih serius, menjaga kesehatan fisik dan mental, dengan selalu latihan olahraga serta meningkatkan stamina dan menjaga asupan makanan,” ajaknya.

Sementara itu Ketua PB ESI Kota Tebing Tinggi Sapta Nugraha Isa menyampaikan adapun maksud audiensi tersebut untuk bersilaturahmi dan menyampaikan event yang akan diadakan PB ESI Kota Tebing Tinggi.

“Kami mau mengadakan turnamen di 3 game online, Piala Walikota, Piala Kajari, dan Piala Kapolres serta pada bulan Agustus akan mengadakan turnamen Piala Kemerdekaan dengan tetap menjalankan protokol kesehatan. Adapun gom yang akan dipertandingkan Mobile Legend, PUBG, dan Free Fire”, ujarnya. (AP/OL-10)


Source link

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *