Wagub DKI Tinjau Vaksinasi di Plaza Slipi Jaya

oleh

WAKIL Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria meninjau sentra vaksin di Plaza Slipi Jaya Jumat (11/6) pagi ini. Sejauh ini vaksinasi telah digelar juga untuk pengusaha UMKM, pekerja transportasi, dan warga umum berusia 18 tahun ke atas di Jakarta.

Diketahui pengelola Plaza Slipi Jaya melakukan vaksinasi covid-19 kepada para pedagang dan pengusaha UMKM di pusat perbelanjaan di Jakarta Barat tersebut sejak Rabu (9/6) hingga hari ini. Sementara itu, Vaksin penyuntikkan kedua akan digelar pada 1-3 September mendatang.

Baca juga: Kasus Naik, Keterisian RS Rujukan Covid-19 Kembali Meningkat

“Meninjau vaksinasi di Mall Slipi Jaya alhamdulillah berlangsung baik, ada 481 hari ini. Tiga hari ini sudah lebih dari 1.300 untuk kelompok UMKM. Mudah-mudahan dengan hadirnya vaksinasi di sini dapat membantu untuk di sekitarnya. Bisa dipercepat proses vaksinasi,” kata pria yang akrab disapa Ariza itu.

Mantan anggota DPR RI itu juga mengungkapkan proses vaksinasi di Jakarta telah berjalan lancar. Hingga Kamis (10/6) pukul 21.00 WIB, total ada 4.574.139 dosis vaksin yang telah disuntikkan kepada warga di Jakarta. Untuk dosis 1 ada sebanyak 2.728.441 dosis yang telah disuntikkan. Lalu dosis kedua ada 1.845.698 yang disuntikkan. 

“Alhmdulillah prosesnya di Jakarta sudah baik. Kita ingin mengejar sebelum akhir tahun kita bisa menyelesaikan proses vaksinasi Jakarta yang kita targetkan 8.815.157 orang,” ujarnya. (OL-6)

 


Source link

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *