Ulang Tahun ke-33 Anushka Sharma Ngaku Lakukan Augmentasi Bibir Biar Seksi

oleh

TABLOIDBINTANG.COM – Pada 1 Mei lalu, aktris Bollywood Anushka Sharma baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-33. Sang diva mengakui beberapa hal yang dia lakukan dalam hidupnya dalam kesempatan ini. Salah satunya, bintang PK dan Ae Dil Hai Mushkill ini mengaku melakukan lip job atau augmentasi bibir. 

Anushka (Indian Express)

Coba Anda perhatikan, bibir Anushka Sharma tampak full, lebih tebal, dan seksi. Ini adalah hasil koreksi bibir melalui injeksi pada bagian bibirnya. Dari waktu ke waktu, sebagai aktris Anushka mengaku selalu memperbaiki atau membuat penampilan lebih memukau. Tampil cantik, bagian dari tuntutan pekerjaan. 

“Saya tidak pernah menutupi apapun. Ketika saya bicara soal augmentasi bibir, banyak orang bilang saya berani banget terbuka seperti itu. Saya melakukan augmentasi bibir untuk kepentingan kerjaan juga. Untuk karakter saya di Bombay Velvet,” ungkap Anushka. 

Istri dari pemain kriket Virat Kohli iin mengatakan kalau dia tipe orang yang enggak suka berbohong. “Saya enggak mau bilang, saya tidak melakukannya padahal saya memang melakukan hal itu. Saya mengoreksi bibir agak sesuai dengan karakter yang diperankan. Saya ingin fans tahu juga, kalau saya ini manusia, saya enggak sempurna,” ucap Anushka Sharma. 


 

KOMENTAR

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Source link

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *