Turnamen The International DOTA 2 Hadir Fisik Tahun Ini! • Labonsite Play

oleh
the international battle pass 2020

Pandemi memang belum selesai, namun pelan tapi pasti, Anda sudah mulai bisa melihat titik terang untuk mulai bergerak ke normal yang baru. Beberapa sektorbisnis yang sempat ditutup terutama karena sifatnya yang mengumpulkan banyak orang di dalam satu tempat yang sama, perlahan tapi pasti mulai beroperasi sembari mempertahankan beragam protokol kesehatan yang tetap ketat. Walaupun event gaming raksasa belum sepenuhnya pulih tahun ini, namun bagi gamer DOTA 2, sedikit cita rasa “normal” tersebut setidaknya akan disediakan Valve tahun ini. Benar sekali, turnamen The International siap kembali!

Lewat blog post resmi mereka, Valve memastikan bahwa The International dalam format event fisik akan kembali di tahun 2021 ini. Mereka akan menggelarnya di bulan Agustus 2021 nanti di Stockholm, Swedia. Valve berambisi untuk tetap menggelar turnamen kualitas tinggi sembari memastikannya tetap berjalan aman. Mereka akan berbagi detail lebih jauh memasuki musim panas nanti.

the international
The International 2021 akan diselenggarakan di Stockholm, Swedia di bulan Agustus 2021 nanti. Hadiah akan berdasarkan Battle Pass tahun lalu.

Mengingat The International tahun 2020 kemarin ditiadakan, walaupun Battle Pass yang notabene berkontribusi pada hadiah utama USD 40 juta tetap eksis, Valve memutuskan untuk meniadakan Battle Pass di tahun 2021. Keseluruhan hadiah turnamen The International tahun ini akan didasarkan pada Battle Pass tahun lalu. Sebagai gantinya? Valve akan meracik setidaknya dua event berbeda di DOTA 2, sebelum dan sesudah The International untuk bisa dinikmati gamer.

The International 2021 sendiri rencananya akan digelar pada tanggal 10 Agustus 2021 mendatang. Bagaimana dengan Anda? Rindu dengan turnamen yang satu ini?

Source: DOTA 2

Source link

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *