Trawlbens Berikan Layanan Kirim Kargo dari Rumah

oleh

TRAWLBENS,start up kargo pertama di Indonesia menfasilitasi kebutuhan masyarakat dalam mengirimkan paket ke kampung halaman dalam momen Lebaran.

Cukup dengan memanfaatkan smartphone, pesan kebutuhan pengiriman paket  lewat aplikasi Trawlbens. Selanjutnya, kurir Trawlbens akan datang menjemput paket barang ke rumah, untuk kemudian dikirim ke tujuan. 

Founder dan CEO Trawlbens Beni Syarifudin mengatakan, aplikasi baru dari perusahaannya ini merupakan layanan logistik di Indonesia yang terlengkap dan mengutamakan tarif paling murah.

“Sudah saatnya sektor logistik di Indonesia memulai revolusi layanan berbasis teknologi. Tren digitalisasi menjadi keniscayaan yang tidak bisa dihindari,” ujar Beni. 

Menurut Beni, dengan aplikasi, pengguna dan mitra bisa menikmati layanan logistik yang lengkap dengan cara yang sangat mudah, dan paling murah. 

Trawlbens memiliki delapan layanan berbasis aplikasi. TrawlPack adalah salah satu layanan andalan dari Trawlbens untuk pengiriman barang ke seluruh Indonesia via darat dan laut dengan tarif murah. Trawlbens menjamin pengiriman barang anda aman sampai ke tangan penerima. Selain itu, tarif yang diterapkan juga paling murah dibandingkan jasa ekspedisi serupa. Biaya untuk Jakarta dan kota besar di Jawa, hanya Rp 4.000 sampai Rp. 5.000 dan untuk antar pulau  ada di harga Rp 7.000 sampai Rp 10.000, perkilo.  

“Harga ini merupakan revolusi logistik, kami mengirim dengan penuh tanggung jawab. Harga murah, tapi tetap terjamin, bukan kaleng-kaleng,” kata Beni.  

Dia menambahkan, Trawlpack memiliki minimal berat kargo yang rendah dari jasa kargo lainnya, yaitu hanya 10 kilogram. Sehingga cocok untuk pengiriman barang yang tak terlalu banyak. 

Menurut Beni, ada beberapa area pengiriman utama Trawlbens, yang tarif ya lebih murah dibanding jasa kargo lain. Yang pertama area Sumatera yang meliputi Padang, Medan, Aceh, Pekanbaru, Palembang, Batam, dan Lampung. Yang kedua, Sulawesi, meliputi Makassar, Palu, Kendari, Gorontalo, Manado. Berikutnya, Kalimantan meliputi Banjarmasin, Pontianak dan Balikpapan. 

Layanan pengiriman Trawlbens sendiri hadir dengan transportasi darat dan laut. Selain itu perusahaan juga menawarkan gudang yang luas dan aman, tarif paling murah, dan bantuan pelanggan yang siap memberikan arahan.

Selain mengandalkan aplikasi yang super lengkap dan harga yang murah, Trawlbens juga gencar memperkuat jaringan dengan memperbanyak mitra bisnis. Kini, perusahaan rintisan karya asli anak bangsa ini telah memiliki 60 mitra bisnis di wilayah Jabodetabek. Luasnya jaringan Trawlbens ini akan semakin mempermudah konsumen dalam mengirim barang ke berbagai kota.  (RO/E-1)


Source link

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *