Toge Productions Tawarkan Dana Hingga 150 Juta Rupiah untuk Dev. Indie Indonesia • Labonsite Play

oleh
toge productions logo

Menyebut perusahaan ini sebagai salah satu ujung tombak industri game Indonesia memang tidak berlebihan. Seolah memahami apa yang bisa mereka tonjolkan di tengah resource yang terbatas, sembari memastikannya rasional dari sisi bisnis, Toge Productions melahirkan begitu banyak game keren dengan beberapa di antaranya, bahkan berhasil meraih popularitas internasional. Menariknya lagi? Alih-alih stagnan, Toge Productions sepertinya siap untuk melompat ke level selanjutnya. Tidak lagi terbatas hanya untuk pasar Indonesia saja, tetapi juga mencakup pasar Asia Tenggara.

Mencari game-game indie menarik yang bisa mereka luncurkan sebagai publisher, Toge Productions secara resmi memperkenalkan program – TGFI alias Toge Game Fund Initiative. Kampanye ini hendak menarik developer indie untuk membagikan ide game mereka ke Toge, yang jika lolos, akan berujung mendapatkan pendanaan hingga 150 juta Rupiah. Toge juga memastikan bahwa kepemilikan hak atas IP game tersebut akan tetap berada di tangan si developer. Mereka juga siap untuk memberikan dukungan konsultasi selama proses produksi jika dibutuhkan.

tgfi
Toge mempersiapkan dana hingga USD 10.000 atau sekitar 150 juta Rupiah untuk dev. indie yang tertarik untuk mengajukan ide dan game mereka.

Developer indie yang tertarik untuk bergabung ke dalam program ini bisa mempresentasikan proyek  mereka via tautan berikut ini. Bagaimana dengan Anda? Tertarik menjajalnya?

Source link

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *