Terungkap Honor Pertama Luna Maya Sebagai Model, Sekarang Bisa Buat Beli 3 Mangkok Baso

oleh

TABLOIDBINTANG.COM – Luna Maya mengawali karier sebagai model 22 tahun lalu. Dengan paras yang cantik dan postur semampai, ia menyabet gelar juara 3 Cover Girl Majalah Aneka Yess tahun 1999.

Semenjak itu wajahnya laris manis menghiasi sejumlah majalah dan tabloid ibu kota. Saat menjadi bintang tamu di kanal YouTube Natasha Wilona, Luna menyebut nominal angka honor pertama sebagai model.

“Berapa honor kakak pertama kali banget?” tanya Wilona saat mengobrol di dalam mobil mewah Luna di rumahnya.

Luna Maya. (Seno/tabloidbintang.com)

“Honor pertama aku? Kamu mau tahu? Kalau kamu honor pertamanya berapa?” Luna balik bertanya.

“Aku 1,5 juta deh,” sebut Wilona.

“Aku 75 ribu!” sergah Luna tersenyum.

Wilona melongo sambil melihat ke arah Luna dengan mata melotot, seolah tak percaya dengan angka yang disebut Luna. Wilona menyebut angka nominal tersebut pada masa Luna mungkin besar.

“Enggak juga. 20 tahun lalu 75 ribu juga enggak dapat apa. Tapi, kan aku model majalah remaja. 75 ribu itu honor pertama aku,” jelas perempuan asal Bali.

Luna Maya. (Seno/tabloidbintang.com)

Luna Maya. (Seno/tabloidbintang.com)

“Habis itu aku dapat iklan pertamaku, sebuah cokelat, syutingnya di Singapura, (dengan honor) 1,5 juta. Dan 1,5 juta, aku kayak, ‘Oh my God aku dapat 1,5 juta.’,” sambungnya.

Separuh dari honor yang dikantongi, dibelikan Luna sebuah arloji mewah di sebuah toko jam di Singapura. Luna sangat senang akhirnya bisa beli barang yang ia suka dari hasil kerja keras sendiri.

(ind)

KOMENTAR

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Source link

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *