Ternyata Ini yang Bikin Randa LIDA Ketagihan Menggoda Selfi LIDA

oleh

TABLOIDBINTANG.COM – Dipertemukan di ajang pencarian bakat Liga Dangdut Indonesia (LIDA) Indosiar, Ryaas Randa dan Selfi Yamma semakin akrab. Kedekatan mereka bahkan membuat para penggemar Baper, hingga memberi dukungan pada keduanya untuk jadian. 

Diakui Randa LIDA, dirinya sangat sering menjahili Selfi LIDA. Ada sesuatu pada diri Selfi yang membuat Randa tak pernah bosan untuk menggoda. 

“Kita sudah bertemu sejak tahun 2018 dalam kompetisi LIDA di musim yang sama bahkan kita ditempatkan di tempat yang sama yakni di asrama. Entah kenapa setiap gangguin Selfi itu bikin Randa semakin penasaran,” ungkap Randa LIDA, dalam wawancara virtual dengan wartawan, Senin (3/5). 

Randa LIDA dan Selfi LIDA. (Instagram)

Sering dijadikan sasaran kejahilan Randa LIDA, Selfi LIDA pun jengkel. Ia bahkan menyebut Randa sebagai teman nyamuk. 

“Jujur aku senang dengan cowok yang bisa main musik. Tapi kalau cowoknya itu usil terus banyak tingkah, jadi malah ilfeel duluan kan,” ceplos Selfi LIDA. 

“Menurut penelitian, cowok yang usil itu adalah cowok yang ngangenin,” Randa LIDA menimpali sambil tertawa.

(ari)

KOMENTAR

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Source link

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *