Ternyata Ini di Balik Batalnya Pernikahan Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman

oleh

TABLOIDBINTANG.COM – Ayu Ting Ting kembali buka suara soal rencana pernikahannya dengan Adit Jayusman yang dibatalkan beberapa hari jelang hari H.

Pembatalan pernikahan dilakukan pelantun “Alamat Palsu” lantaran ada pertentangan yang sangat prinsip antara ia dan Adit. Ayu mengungkap hal tersebut di kanal YouTube Pasha Adelia TV yang diunggah Rabu (2/6) lalu.

“Aku yang ngebatalin, padahal nih ya udah seminggu mau lamaran. Oh (alasannya) sangat (prinsip) itu. Buat seorang aku (itu sangat prinsip),” kata Ayu sambil dandan sebelum mengisi acara Rising Star Indonesia Dangdut.

Ayu Ting Ting (Seno/tabloidbintang.com)

“Ya mungkin kalau yang lainnya ada di posisi Ayu, mungkin akan melakukan hal yang sama. Ya mungkin banyak ketidakcocokkan ternyata,” sambungnya.

Menikah kata Ayu bukan hanya urusan dua orang yang sedang kasmaran. Lebih dari itu ada keluarga, di mana harus saling menghormati dan menghargai.

“Aku, sih mikirnya awalnya kan yang mengajak, dari pihak laki-laki duluan. Bukan dari pihak perempuan kegatalan pengin dinikahi. Ya udah mungkin udah jalannya petunjuk dari Allah, aku batalin,” tutur Ayu Ting Ting.

Orang tua sampai mempertanyakan keputusan Ayu berulang kali, apakah sudah dipikirkan dan dipertimbangkan dengan matang. Ayu tetap teguh pada keputusannya, tak dapat diganggu gugat.

“Ibu sama ayah sampai bilang coba dipikirkan lagi. Ayu bilang enggak deh, kayaknya emang bukan jodoh dan ini udah keputusan paling mutlak dari Ayu pribadi,” Ayu menegaskan pada Ayah Rojak dan Ibu Umi Kalsum.

(ind)

KOMENTAR

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Source link

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *