Teknologi WISE Wuling Sabet Penghargaan

oleh

Wuling Motors dengan bangga mengumumkan diraihnya penghargaan bergengsi ‘TOP Innovation Choice Award 2021’ untuk teknologi Wuling Interconnected Smart Ecosystem (WISE) yang mendukung kemudahan berkendara dengan mobil digital cerdas pada Almaz RS. Penghargaan diberikan berdasarkan hasil survei Top Innovation Choice Index 2021 terhadap beragam brand inovatif di Indonesia yang dilakukan oleh Tras n Co dan Infobrand.id.

Media Relations Wuling Motors Brian Gomgom mengungkapkan terima kasih atas penghragaan TOP Innovation Choice Award 2021 kepada teknologi WISE yang diperkenalkan sejak Januari lalu dan telah diaplikasikan pada Wuling Almaz RS.

“Tentunya pencapaian ini semakin memacu kami untuk terus berinovasi ke depannya dalam menghadirkan teknologi, produk, serta layanan yang lebih baik sejalan dengan semangat Drive For A Better Life,” ujar Brian Gomgom selaku Media Relations Wuling Motors, melalui siaran resminya, Senin (31/5).

TOP Innovation Choice Award 2021 merupakan ajang penghargaan di bidang inovasi atas keberhasilan brand dalam menciptakan inovasi produk dan layanannya. Untuk menentukan pemenang dalam ajang ini, Tras n Co dan Infobrand.id melakukan survei terhadap lebih dari 300 perusahaan di Indonesia yang dilakukan pada Januari-Maret 2021. 

Terdapat tiga aspek yang menjadi fokus penilaian survei ini, yaitu Innovation Idea Aspect, Innovation Advantage Aspect, dan Innovation Differentiation Aspect, dengan menggunakan metode desk research melalui media monitoring, Social media monitoring, Market Places Monitoring serta product profile baik berupa video, berita (artikel) dan foto.

Teknologi WISE sendiri, terdiri dari Internet of Vehicle (IoV) dan Advanced Driver Assistance System (ADAS). IoV mewujudkan ekosistem pintar yang menghubungkan pengguna dengan kendaraan melalui koneksi internet pada smartphone via MyWuling+ serta head unit yang didukung dengan perintah suara berbahasa Indonesia, Wuling Indonesian Command (WIND).

“Kami menghadirkan WISE di Almaz RS sebagai jawaban atas kebutuhan masyarakat di era mobilitas modern dalam rangka menyajikan kemudahan dalam berkendara dan meningkatkan aspek keselamatan sekaligus kenyamanan. WISE juga memungkinkan penggunanya untuk mengeksplor lebih mendalam serta melakukan personalisasi dengan IoV serta mendukung kebiasaan berkendara yang aman dan bertanggung jawab melalui kehadiran ADAS,” tutup Brian. (S-4)


Source link

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *