Tales of Arise Kenalkan Dua Karakter Baru – Kisara dan Dohalim • Labonsite Play

oleh

Momen yang menggembirakan untuk gamer pencinta JRPG di seluruh dunia tentu saja, melihat bahwa nama Tales of Arise akhirnya aktif kembali di industri game. Hanya dalam beberapa bulan sejak ia kembali diperkenalkan lewat trailer baru, apalagi setelah berita penundaan dan absennya informasi selama periode tersebut, kita terus disuntikkan dengan lebih banyak detail teranyar. Kita sudah melihat lebih banyak sistem pertarungan yang ia usung, dan tentu saja – karakter-karakter companion yang akan ikut bergabung dalam pertempuran. Trailer teranyar menambahkan dua lagi.

Lewat trailer terbaru yang mereka lepas via Summer Game Fest 2021, Tales of Arise memperkenalkan dua karakter companion baru setelah 4 karakter yang sudah terkonfirmasi sebagai party: Alphen, Shionne, Rinwell, dan Law. Mereka adalah: Kisara – salah satu petarung terkuat dari Dahnan dengan kekuatan yang cukup ditakuti serta Dohalim – bangsawan dari Rena yang punya ketertarikan yang kuat pada seni. Tales of Arise juga memperkenalkan sistem Boost Strikes – serangan kombinasi dua karakter yang siap memberikan damage besar.

tales fof arise
Tales of Arise akhirnya memperkenalkan 2 ekstra karakter party – Kisara dan Dohalim.

Tales of Arise sendiri rencananya akan dirilis pada tanggal 10 September 2021 mendatang untuk Playstation 4, Playstation 5, Xbox One, Xbox series, dan tentu saja – PC via Steam. Bagaimana dengan Anda? Sudah punya karakter favorit sejauh ini?

Source link

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *