Tak Kenal Gofar Hilman, Ari Kriting: Kita Berpihak pada Korban

oleh

TABLOIDBINTANG.COM – Kasus dugaan pelecehan yang dilakukan penyiar radio Gofar Hilman turut memantik komentar beberapa publik figur. Salah satu yang bersuara terkait hal tersebut ialah komika Arie Kriting. Suami dari Indah Permatasari itu membuat pernyataan sikap yang tegas akan kasus tersebut. 

Dalam cuitannya di Twitter, Arie menegaskan jika dirinya berada di belakang pemilik akun Twitter @quweenjojo yang tak lain merupakan pihak korban yang bersuara terkait pelecehan tersebut. Terlebih, ia mengaku sama sekali tak mengenal secara personal Gofar dan hanya pernah sekali terlibat dalam acara yang sama. 

“Saya tidak kenal Gofar Hilman secara pribadi, pernah sekali satu acara. Untuk kasus ini, kita tegas utk berpihak pada korban,” tulis Arie Kriting. 

Gofar Hilman (Dok tabloidbintang.com)

Arie juga memuji keberanian korban untuk bersuara di sosial media terkait apa yang dialaminya pada 2018 lalu. 

“Pasti sulit untuk mengumpulkan keberanian menyuarakan hal tersebut,” sambungnya. 

Arie Kriting pun berharap akan segera ada kebenaran yang terungkap dari permasalahan tersebut. Terlebih, Gofar pun sudah membuat klarifikasi dan akan mengupayakan proses hukum karena menganggal tudingan tersebut tidam benar. 

“Semoga ada cara untuk menunjukkan apa yang sebenarnya terjadi,” tutupnya.

KOMENTAR

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Source link

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *