Syok, Adik Andy Lau Tampil Buluk Tapi Penghasilannya 245 Miliar!

oleh

TABLOIDBINTANG.COM – Andy Lau dan Adiknya Lau Tak Shing, bikin netizen geleng-geleng kepala. Pasalnya, kakak adik ini penampilannya bak langit dan bumi.

Pasalnya, Andy Lau selalu berpenampilan necis dan kelimis. Sementara Lau Tak Shing dinilai asal-asalan penampilannya. Selain itu dianggap gerak-geriknya tak seperti kakaknya yang milyuner.

Netizen syok, masa sih ini adik kandung Andy Lau?

Menurut laporan, bersaudara ini sangat dekat dan telah mendirikan perusahaan mereka bersama di bidang perfilman. Lau Tak Sing berperan sebagai produser. Sementara Andy lebih berperan di depan layar.

Dilansir dari Today Online, Tak Shing yang memiliki seorang putri dan putra ini, juga berinvestasi dalam beberapa usaha. Konon penghasilannya mencapai 17 juta dollar atau sekitar Rp 245 Miliar. Tetapi penampilan dan gerak-geriknya memang tak seperti seorang Milyuner.

Tak Shing suka mengenakan outfit yang simpel. Seperti kaos dan celana pendek. Bahkan dia masih suka naik bus, ketika keluar mencari makanan ringan atau ke restoran.

Dengan tampilannya yang sederhana, dia eksis di kalangan sosialita hingga bintang papan atas. Seperti Simon Yam, Chow Yun Fat, dan Maggie Cheung.

 

KOMENTAR

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Source link

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *