Sule Blak-blakan soal Nathalie Holscher yang Bikin Heboh Minggat dari Rumah

oleh

TABLOIDBINTANG.COM – Nathalie Holscher bikin heboh usai menghilangkan foto-foto kebersamaannya dengan Sule dan anak-anak. Kehebohan semakin menjadi tatkala Nathalie minggat dari istana Sule di Tambun, Bekasi.

Spekulasi pun berseliweran. Mulai dari dugaan kekerasan dalam rumah tangga, selingkuh sampai ketidaksanggupan Nathalie beradaptasi dengan anak-anak Sule dari pernikahan sebelumnya.

Atas kehebohan yang disebabkan istrinya, Sule mohon maaf. Ia tak menyangka apa yang dilakukan istrinya bikin heboh se-media sosial.

“Mungkin ini adalah kesalahan di mana saya pribadi sebagai kepala rumah tangga meminta maaf atas semuanya. Mungkin yang terjadi juga tidak sesuai ekspektasi,” ucap Sule dilansir dari kanal YouTube Myou Entertainment.

Nathalie Holscher (Ari/tabloidbintang.com)

Sule menduga emosi Nathalie labil sehingga berbuat seperti itu. Terlebih ini pengalaman pertama berumah tangga yang tentu tidak semudah membalik telapak tangan.

“Ya, saya memaklumi lah karena Nathalie emosinya masih labil. Mungkin dia kaget, kager sebagai istri karena dia belum pernah merasakan menikah, berumah tangga,” jelas pria 4 anak.

Nathalie sampai saat ini belum juga pulang ke rumah. Sule sendiri tak mempermasalahkan. Terpenting komunikasi ia dan Nathalie sampai saat ini terjalin cukup baik.

“Kalau untuk balik ke rumah, belum. Cuma saya pikir, udah dia menenangkan diri dulu karena, kan dia stres juga lah, ya dengan kejadian seperti ini. Udah di-tenangin aja dulu kita santai, yang penting keep in touch,” tutur ayah dari Rizky Febian.

Sule menikahi Nathalie Holscher pada November 2020 setelah berpacaran 1 bulan. Nathalie kini tengah hamil anak pertam dan kandungannya memasuki usia 11 minggu.

(ind)

KOMENTAR

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Source link

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *