Smartphone Entry Level Nokia C01 Plus Dirilis dengan Android 11 Go Edition • Labonsite Gadget

oleh

Nokia secara diam-diam merilis smartphone entry level terbarunya, Nokia C01 Plus, di mana smartphone ini akan berjalan di Android 11 Go Edition.

Nokia C01 Plus

Memiliki penampilan mirip dengan Nokia C1 Plus, Nokia C01 Plus memiliki layar cukup compact di 5.45 inch dengan resolusi HD+ dan rasio 18:9. Artinya, bezel atau bingkai pada bagian atas dan bawah smartphone masih tergolong tebal jika dibandingkan dengan smartphone modern masa kini yang berasio lebih luas. Kamera selfie-nya sendiri berada di bezel bagian atas layar dengan resolusi 5 MP yang dipadukan bersama dengan LED Flash. Kamera utamanya juga memiliki resolusi 5 MP yang juga memiliki LED Flash sendiri.

Dapur pacu utama smartphone ini menggunakan chipset Unisoc SC9863A dengan RAM 1 GB serta kapasitas storage utama 16 GB yang bisa diekspansi hingga 128 GB dengan Micro SD Card. Walau memiliki RAM kecil dibandingkan dengan smartphone entry level lainnya yang memiliki spesifikasi sedikit lebih tinggi, smartphone bisa berjalan dengan cukup lancar dan mampu melakukan multitasking berkat Android 11 Go Edition yang dipakai pada smartphone ini.

Nokia C01 Plus ini akan dijual di pasar Rusia lebih dulu dengan pilihan warna Purple dan Blue, serta dihargai sekitar USD 90.

(sumber)

Source link

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *