Sinopsis Samudra Cinta SCTV Hari Ini Selasa 4 Mei 2021

oleh

TABLOIDBINTANG.COM – Sinopsis Samudra Cinta SCTV Hari Ini Selasa 4 Mei 2021

Sam menunggu di koridor rumah sakit. Saat itu Rusdi, Novi, Vina, dan Doni datang. Mereka syok menangis-nangis dan tanya apa yang terjadi?

Sam akhirnya cerita bahwa mereka hendak dirampok orang. Novi langsugn menangis-nangis, “Ya Allaaah..  zolim sekali perampok-perampok itu.” 

Sam masih tidur, Cinta sudah bangun. Malah saat itu alarm kalender Cinta bunyi. Hari itu adalah hari ulang tahun pernikahannya.

Saat itu Sam bangun. Dia lihat Cinta dan ada foto Andra di situ. Sam rangkul Cinta dan minta Cinta jangan sedih lagi. 

Cinta sudah dandan cantik di rumah dan Mentari mengambek karena enggak diajak, “Jadi papa mau dinner sama mama? Kenepa Mentari enggak diajak?”  

Sam di kantor, mau balik buat dinner dengan Cinta. Malah ada telepon.

Sementara, Mentari main dengan kucing lalu ternyata Mentari malah alergi, Cinta panik. Cinta dan Lila segera bawa Mentari ke rumah sakit.

Cinta muncul di ujung koridor, dia lihat Sam dari belakang dan heran, “Lho itu Samudra? Dia bilang ada kerjaan, kok malah di sini?”

Cinta dekati dengan heran, baru mau panggil. Malah Cinta lihat Samudra gendong seorang bayi. Cinta heran banget. 

 

KOMENTAR

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Source link

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *