Sinopsis Samudra Cinta SCTV Hari Ini Selasa 27 April 2021

oleh

TABLOIDBINTANG.COM – Sinopsis Samudra Cinta SCTV Hari Ini Selasa 27 April 2021

Novi dkk masih di mobil. Dan Novi mulai sindir-sindir Doni dengan bercerita soal anak temannya. Vina jengkel. Dan akhirnya malah bilang, “Kak Andra! Tolong berhenti! Gue

sama Doni mau turun disini!” Vina malah tarik Doni masuk ke toko perhiasan. Dan dia beli cincin berlian yang mahal pakai kartu kredit Samudra.

Sam, Cinta, Mentari tiba di rumah. Mentari mengambek dan langsung lari masuk kamar dan tutup pintunya. Lila lihat dan tanya, “Kenapa?” Cinta masuk kamar pakai kursi rodanya dan dia lihat Sam lagi duduk cemberut di pinggir tempat tidur.

Lila di kamar dan nasihati Mentari. Kasih tahu dia tahu Mentari kecewa enggak bisa main lebih lama.

Novan melangkah di jalanan dengan dandanan. Merasa senang banget karena sekarang dia sudah beda status. Sudah jadi orang kaya. Novan hendak pergi dari restoran. Tiba-tiba ada dua orang berjaket kulit hitam. Tiba-tiba ringkus Novan dan bawa Novan ke tempat sepi.

Novan dan Nora dan orang tadi sudah ketemuan di ruang ketemuan penjara dan Nora bilang iya betul ini suami dia. 

KOMENTAR

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Source link

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *