Sinopsis Love Story The Series SCTV Hari Ini Kamis 10 Juni 2021

oleh

TABLOIDBINTANG.COM – Sinopsis Love Story The Series SCTV Hari Ini Kamis 10 Juni 2021

Safira kedatangan pasangan suami-istri. Tapi Safira kaget saat mendapatkan kabar kalau pasangan suami-istri itu mengaku sebagai orang tua si kembar.

Argadana di ruangannya menerima telpon dari Emily. Emily ceritakan tentang si kembar. Argadana langsung hubungi anak buahnya buat cari info.

Anita disambut sutradara dengan senang, respons netizen bagus banget. Mereka tak sabar menunggu sinetron Jalinan Cinta tayang besok.

Ken datang bawa sewadah kecil jambu untuk Maudy. Ken dipakaikan Agil hoodie punya dia. Agil disuruh menunggu di luar sama Maudy dan mengawasi mamanya. Ken tak bilang apa-apa.. Maudy sedih kok Ken terus diamkan dia. Ken cuma diam saja dan dia bilang pamit ya, nanti Mama Maudy dan kru lihat enggak enak. Maudy manja pengin memeluk Ken dulu.

Vanesa di kelasnya tampak uring-uringan karena Rama benar-benar tak hubungi dia. Sita dan Cynthia jadi pelampiasan. Juga Panjul. Vanesa akhirnya menyingkirkan gengsinya dan menelpon Rama. Rama membiarkanHP-nya berdering lama, sengaja. Lalu akhirnya mengangkat dengan tenang dan santai. Vanesa mengomel manja kenapa tak telepon-telepon sih.

KOMENTAR

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Source link

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *