Sinopsis Dari Jendela SMP SCTV Hari Ini Senin 3 Mei 2021

oleh

TABLOIDBINTANG.COM – Sinopsis Dari Jendela SMP SCTV Hari Ini Senin 3 Mei 2021

Bulan lagi galau. Apa sebaiknya ia kembalikan lagi surat ini? Bulan ternyata menyimpan surat surat itu di sebuah tempat. Bulan benar-benar dilema. Terdengar musik yang memekakan telinga. Bulan buru buru simpan surat-surat itu kembali. Edo, Beben, dan Ahmad di sana. Nyanyi buat Bulan.

Ada pengemis ibu-ibu minta sedekah. Rafi dan Roni di sana. Mereka kasihan dan suruh ibu tunggu. Ibu bilang mau menumpang kamar mandi. Joko agak curiga kenapa ada ibu-ibu pengemis di sini. Joko tanya ibu pengemis siapa? Pengemis bilang, ia hanya pengemis yang minta sedekah.

Wulan, Santi, Salma, dan Lili ada di sini. Anak-anak cewek lagi bersih-bersih sekitar asrama. Salma dan Lili penarasan Joko sama siapa tuh? Joko agak mulai curiga. Pengemis ini kok aneh sekali. Tapi kok Joko tak bisa jelaskan keanehannya ya? Joko tersentak. Baru saja mau balik badan. Malah tubrukan dengan Wulan. Wulan tanya mana pengemis yang bersama Joko?

Joko dan Wulan tersengal-sengal. Lihat ke gerbang. Joko dan Wulan syok. Teriak pada Roni, Rafi dan Bulan, “Hentikan pengemis itu!”

KOMENTAR

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Source link

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *