Sinopsis Dari Jendela SMP SCTV Hari Ini Selasa 4 Mei 2021

oleh

TABLOIDBINTANG.COM – Sinopsis Dari Jendela SMP SCTV Hari Ini Selasa 4 Mei 2021

Santi dan teman-teman mau ke asrama. Roni panggil Santi. Minta Santi ikut untuk belajar Alquran pada dia. Santi mau tak mau menurut.

Joko lagi mengaji. Lanjutan ayatnya Wulan yang baca. Semua jadi merinding dengan bacaan mereka. Tak terkecuali Bulan. Yang cemburu.

Raffi ngomong pada Roni supaya tidak terlalu mengatur Santi, tapi Roni malah jadi merasa Raffi terlalu ikut campur urusan mereka berdua.

Wulan hibur Santi yang murung. Roni muncul. Roni marah ke Santi karena curhat pada Raffi, kalau memang tak suka ngomong langsung saja.

Kyai kholid ajak anak-anak untuk itikaf bersama kyai, ustad, dan guru-guru. Beberapa semangat. Anak-anak cowok bergerak ke masjid. Bersiap Iktikaf.

Jojo tampak tekun baca Alquran walau terbata-bata. Indro bantu Jojo baca. Sementara Joko, Billy, dan Gino tekun tadarusnya. Joko nasihati Roni. Tak boleh memaksakan kehendak pada orang lain soal ibadah. Walau niat Roni baik. Belum tentu orang lain bisa terima.

Bulan diam-diam lihat HP-nya. Ada pesan yang masuk. Bulan tampak kaget. Dan gelisah. Bulan tak tahu kalau Wulan lihat semuanya.

KOMENTAR

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Source link

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *