Sinopsis Dari Jendela SMP SCTV Hari Ini Rabu 2 Juni 2021

oleh

TABLOIDBINTANG.COM – Sinopsis Dari Jendela SMP SCTV Hari Ini Rabu 2 Juni 2021

Wulan jalan sendiri. Ia tak sadar kalau di kejauhan diikuti Ria, diam-diam yang curiga pada gerak-gerik Wulan. Wulan kaget. Ria, Claudia, dan Zahra muncul, “Mau apa lo? Mau curi soal-soal lagi kayak kamaren?” Wulan kaget dituduh begitu.

Wulan dipojoki Ria. Ria kode Claudia dan Zahra mereka langsung sergap Wulan dan ambil tas Wulan. Di tas Wulan ditemukan amplop duit. Billy kaget melihat hal itu. Tapi terlambat menolong Wulan. Wulan sudah keburu di bawa ke dalam sekolah SMP Nusa. Billy bingung bagaimana.

Bugi kasih tahu Gina , kalau Wulan dituduh sebagai pencuri soal-soal itu. Gina kaget bukan main. Jojo juga. Gina tampak tak percaya. Joko bilang pada Wulan ia tak sendirian ada Joko, Indro dan teman-teman yang lain yang akan selalu ada buat Wulan. Joko orang pertama yang enggak percaya tentang Wulan yang di tuduh sebagai pencuri.

Ria yang sinis pada Wulan bilang pada Lili dan teman-teman jika Wulan benar terbukti bersalah apakah Lili Cs tetap mau membela Wulan.

KOMENTAR

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Source link

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *