Sinopsis Dari Jendela SMP SCTV Hari Ini Jumat 11 Juni 2021

oleh

TABLOIDBINTANG.COM – Sinopsis Dari Jendela SMP SCTV Hari Ini Jumat 11 Juni 2021

Ria di rumahnya ada tamu. Kaget yang datang ternyata Wulan. Mau apa Wulan ke sini. Wulan mau ajak Ria untuk sukseskan acara besok. Wulan bilang ini demi Uda dan Alya. Juga Bugi dan Gina. Juga pak Iwan. Ini adalah terakhir mereka bersama selama di SMP. Untuk acara SMP.

Joko lagi corat-coret sesuatu di sini. Sementara Indro sibuk kasih tahu teman-teman sekolah yang lain pakai VC dan sebarkan di grup sekolah.

Suasana tampak sepi. Gina dan Bugi tampak bingung. Karena murid benar-benar sepi. Pada ke mana mereka? Kita kan belum kasih tahu soal libur. Tiba-tiba ada Jojo yang tiba tergopoh-gopoh. Kasih tahu kalau Bugi dan Gina harus ke SMP Nusa. Lho? Ada apa? Justru itu. Ada masalah.

Terlihat beberapa persiapan di sini. Joko cs sedang menyeret kabel-kabel. Dan beberapa speaker ke berbagai penjuru sekolah. Iwan dan para guru disini. Nyaris saja melihat ada Roni, Indro dan Ahmad seret speaker besar. Tapi untungnya, Lili bersama Gino halangi.

Joko dan Wulan balik bareng. Wulan agak tercenung di sini. Di satu sisi happy tapi di sisi lain, mungkin itu momen terakhirnya bersama Joko. Joko kaget. Wulan bilang Joko benar. Tak terasa sudah 3 tahun mereka bareng. Banyak yang sudah mereka lalui.

 

KOMENTAR

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Source link

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *