Sinopsis Buku Harian Seorang Istri SCTV Hari Ini Rabu  2 Juni 2021

oleh

TABLOIDBINTANG.COM – Sinopsis Buku Harian Seorang Istri SCTV Hari Ini Rabu  2 Juni 2021

Di rumah Farah, Livia masih kesal karena Nek Ratu malah tinggal di rumah Nana. Tapi Farah bilang, “Bukannya malah enak?”

Saat itu Alya datang. Dengan gembira juga. Kasih tahu Farah kalau Dewa sudah minta dia buat kembali bekerja di perusahaan Buwana. Tak lama muncul Dewa bergandengan dengan Nana didampingi Nek Ratu dan Lula di samping mereka dan juga Pasha. Semua tatap syok.

Nana dan Dewa masuk kamar. Dewa minta Nana jangan khawatir. Dewa akan lindungi Nana dan enggak akan biarika siapa pun apa-apakan Nana di rumah ini.

Pasha keluar mau cari Kevin. Malah ketemu Lula yg mau balikkan powerbank pasha yang kebawa. Lula kaget lihat Pasha mau pergi.

Livia jalan mau ke dapur. Lewati ruang tamu. Celingukan dulu. Lega enggak ada Nana. Malas banget lihat muka Nana. Saat itu Nana keluar dari kamar mau susul Pasha. Malah pas Livia keluar lagi dari dapur bawa jus. Dan tabrakan.

Farah di kamar juga dengar keributan. Keluar mau lihat ada apa. Livia begitu lihat Farah langsung menangis-nangis mengadu. Farah langsung ikut marah-marahi Nana. Baru saja balik, Nana sudah bikin heboh.

KOMENTAR

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Source link

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *