Sinopsis Buku Harian Seorang Istri SCTV Hari Ini Jumat 11 Juni 2021

oleh

TABLOIDBINTANG.COM – Sinopsis Buku Harian Seorang Istri SCTV Hari Ini Jumat 11 Juni 2021

Dewa menatap sendu ke arah Langit yang menurunkan hujan. Dia sangat khawatirkan Nana. Nana pasti sangat kedinginan.

Reza dan beberapa petugas melihat peta hutan. Jalanan habis hujan tak akan bagus dilalui kendaraan. Baik mobil atau ATV.

Dewa jalan mau ke posko. Di tahan Alya dan Alya bilang hari ini ada meeting final dengan klien. Dewa geram. Farah datang dan tegur Dewa.

Reza sudah bersiap mencari Nana. Saat itu Dewa juga ingin melakukan pencarian. Para petugas pun mempersiapkan semuanya. Nana bangun dan merasa segar. Dia berharap Lula dan Pasha sudah ditemukan. Sekarang giliran dia buat pulang.

Saat Dewa dan Reza pergi mencari Nana. Ternyata ada masalah dengan mesin mobil mereka. Hingga mobil tak terkendali.

Pasha buru-buru ke tempat paragliding dan kaget di sana ada kepanikan. Ternyata Dewa dan Reza mengalami masalah. Nana yang cari jalan pulang kaget mendengar suara seperti benturan keras. Antara takut dan penasaran, Nana cari tahu.

Pasha ikut sama Tim SAR buat cari Dewa, Nana, dan Reza. Lula datang dan mau ikut. Pasha cegah tapi Lula memohon. Saat itu mereka justru ketemu Kevin. Lula yang tak curiga apa pun minta tolong ke Kevin buat bantu cari Nana juga. Pasha malah curiga kalau Kevin yang menyebabkan kejadian itu.

KOMENTAR

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Source link

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *