Sinopsis Badai Pasti Berlalu SCTV Hari Ini Rabu 2 Juni 2021

oleh

TABLOIDBINTANG.COM – Sinopsis Badai Pasti Berlalu SCTV Hari Ini Rabu 2 Juni 2021

Leo ke rumah Sisca. Ardan ketuk pintu. Yang ada Arnaz. Arnaz bilang Sisca sudah istirahat karena habis dipijat dan pintu ditutup. Leo kaget. Dibantu Ardan, Leo manjat pagar belakang rumah Sisca. Leo lari ke arah kamar. Leo bingung. Leo ketuk satu jendela. Ternyata yang buka Monic.

Leo cari ke jendela lain dan ketuk. Ternyata Sisca yang buka. Sisca kaget ada Leo di sana. Sisca tanya untuk apa Leo kayak maling begini?

Di kamar, Sisca video call Helmi. Helmi lagi di jalan. Helmi panik dan tanya ada apa? Sisca menggeleng. Tanya apa dia diomeli papa?

Pagi-pagi, Siska dibawa Helmi ke halaman belakang. Di situ sudah disediakan meja dan sudah disediakan sarapan pagi. Di situ juga Helmi masang kincir angin yang ditaru di pagar-pagar.

Leo coba telepon Sisca tapi enggak diangkat. Leo pun mau menyusul Sisca ke TK saja. Leo mau pastikan Sisca baik-baik saja. Leo pamit pada Marissa.

Di depan rumah, Monic kaget melihat Dicky datang bawa buket bunga yang besar banget dan berlutut depan Monic, minta maaf. Dicky minta maaf ke Helmi juga dan tarik tangan Helmi, satukan dengan Sisca. Dicky bilang bagaimana kalau mereka berdua tunangan? Sisca kaget. Helmi sok menolak permintaan Dicky. Helmi merasa tak pantas dengan

Sisca. Monic bilang dia enggak masalah.

KOMENTAR

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Source link

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *