Singkirkan Gauff, Krejcikova Tembus Semifinal Prancis Terbuka

oleh

PETENIS non unggulan asal Republik Ceko Barbora Krejcikova melangkah ke babak empat besar tunggal putri grand slam Prancis Terbuka 2021. Di perempat final, Rabu (9/6), Krejcikova menyingkirkan petenis Amerika Serikat Coco Gauff 7-6 (8/6), 6-3.

“Saya di sini dan saya berada di semifinal. Tidak pernah benar-benar membayangkan saya akan berdiri di sini suatu hari di lapangan ini, terutama di tunggal dan bisa menang. Bagi saya, ini adalah sesuatu yang tidak pernah saya impikan,” kata Krejcikova, juara ganda putri pada 2018. 

Menghadapi Gauff, Krejcikova mengawali pertandingan dengan buruk dan sempat tertinggal 0-3 hingga 3-5. Namun, Krejcikova mampu bangkit untuk mengejar ketinggalan dan meraih kemenangan tie-break 8-6. Di set kedua, Krejcikova yang tampil lebih baik tanpa kesulitan meraih kemenangan 6-3.

Di semifinal, petenis peringkat 33 dunia itu akan menghadapi pemenang laga perempat final antara juara bertahan Iga Swiatek dan Maria Sakkari. Swiatek, yang kini menduduki peringkat delapan, menjadi satu-satunya petenis 10 besar dunia yang masih bertahan di Prancis Terbu8a 2021. (AFP/OL-15) 

 


Source link

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *