Sinetron Baru Stefan William dan Aliando Disebut-sebut Bakal Geser 2 Sinetron Unggulan SCTV

oleh

TABLOIDBINTANG.COM – Sinetron Dari Jendela SMP, Love Story The Series atau Samudra Cinta disebut-sebut bakal diakhiri SCTV. Kabar tersebut mencuat seiring beredarnya cuplikan 2 sinetron baru SCTV di Instagram. Yaitu Badai Pasti Berlalu dan Keajaiban Cinta.

Badai Pasti Berlalu yang diadopsi dari film dengan judul sama dibintangi Stefan William yang memerankan Leo, Immanuel Caesar Hito (Helmi), dan Michelle Ziudith (Siska). Syuting telah dilakukan di beberapa tempat. Salah satunya di Labuan Bajo.

Keajaiban Cinta tidak kalah mentereng para pemainnya. Selain menandai comeback Aliando Syarief yang berperan sebagai Darwin, sederet bintang ternama mengisi lini pemain sinetron produksi Sinemart. Di antaranya Sitha Marino, Atalarik Syah, dan Maudy Wilhelmina.

Aliando (Seno/tabloidbintang.com)

Kepastian penayangan 2 sinetron tersebut menurut sumber tabloidbintang.com yang enggan disebut namanya baru akan diketahui setelah Lebaran. Namun demikian kegelisahan menyelimuti penggemar Dari Jendela SMP dan Samudra Cinta.

Badai Pasti Berlalu sendiri dibesut sutradara Indrayanto Kurniawan yang merupakan sutradara Dari Jendela SMP. Tidak berlebihan jika muncul kekhawatiran dari penggemar kalau Badai Pasti Berlalu diproyeksikan menggantikan Dari Jendela SMP.

“Please jangan ganggu jam tayang Dari Jendela SMP ya,” pinta netizen di kolom komentar unggahan teaser Badai Pasti Berlalu di Instagram Indrayanto.

“Kayaknya pengganti Dari Jendela SMP. Enggak mungkin juga om Indra ngurus 2 sinetron dalam waktu bersamaan,” duga netizen lain.

Keajaiban Cinta diperkirakan bakal menggantikan antara Love Story The Series atau Samudra Cinta yang ceritanya makin ngalor-ngidul tidak jelas. Yang bikin kecewa, pemeran utama perempuan di Keajaiban Cinta tidak terlalu dikenal. Sulit rasanya hanya mengandalkan Aliando seorang untuk mengumpulkan rating bagus.

(ind)

 

KOMENTAR

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Source link

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *