Simone Inzaghi Resmi Tangani Inter Milan

oleh

INTER Milan akhirnya secara resmi mengikat Simone Inzaghi sebagai pelatih selama dua tahun. Mantan juru taktik Lazio itu mengisi tempat yang ditinggalkan Antonio Conte.

Juara Serie A Italia tersebut terpaksa mencari pelatih baru setelah  Conte memutuskan untuk mundur meski baru saja memutus dominasi Juventus di kasta tertinggi sepakbola Italia. Beberapa kandidat mencuat untuk mengisi kursi pelatih Giuseppe Meazza, tetapi manajemen akhirnya menunjuk Simone Inzaghi yang empat tahun terakhir membesut Lazio.

“FC Internazionale Milano dengan gembira menyambut Simone Inzaghi ke klub, sebagai pelatih baru tim utama. Manajer Italia tersebut telah menandatangani kontrak dua tahun dengan Nerazzurri,” jelas Inter Milan dalam keterangannya.

Inter Milan diyakini memilih Inzaghi karena memiliki pengalaman yang cukup matang di Serie A. La Beneamata, julukan Inter Milan, menargetkan untuk mempertahankan gelar domestik mereka musim depan.

Di bawah Inzaghi, Lazio mampu tampil impresif meski disokong dana terbatas, mereka sukses mengamankan tiga trofi. Inzaghi juga membantu Lazio kembali ke fase grup Liga Champions untuk pertama kalinya dalam 13 tahun, dan juga membawa mereka melaju ke babak 16 besar untuk pertama kali sejak 2001. (Goal/OL-15)


Source link

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *