Sidang Gugatan Cerai Perdana, Larissa Chou dan Alvin Faiz Kompak Tidak Hadir

oleh

TABLOIDBINTANG.COM – Putra sulung mendiang Ustadz Arifin Ilham, Alvin Faiz dijadwalkan menjalani sidang gugatan cerai yang diajukan istri, Larissa Chou di Pengadilan Agama Cibinong, Jawa Barat pada Rabu (2/6) siang.

Namun sidang yang seharusnya diagendakan mediasi terpaksa ditunda lantaran penggugat, Larissa Chou dan tergugat, Alvin Faiz maupun perwakilannya tidak hadir pada persidangan.

“Sidang hari ini ditunda karena kedua pihak tidak kunjung hadir setelah dipanggil secara sah,” ujar Shonhaji, Ketua Majelis Hakim Pengadilan Agama Cibinong, Rabu (2/6).

Sidang ditunda hingga 9 Juni 2021 mendatang dengan agenda tetap melakukan upaya perdamaian.

Sebelumnya, Adit selaku manajer Alvin Faiz mengatakan, sidang perceraian dijalani tanpa menunjuk tim kuasa hukum. Begitu pula Larissa yang memang sedari awal mendaftar hingga mengurus perceraian langsung tanpa pengacara.

“Mereka urus sendiri setahu saya, enggak ada yang pakai pengacara. Enggak pakai kuasa hukum,” ucap Adit kepada wartawan, Rabu (2/6).

Meski sudah ada panggilan untuk sidang, Adit tak bisa memastikkan apakah keduanya akan hadir, terutama untuk Alvin sebagai tergugat dalam perkara ini.

(pri)

KOMENTAR

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Source link

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *