Semen Padang FC ikat 25 pemain untuk hadapi Liga 2

oleh

Tidak ada pemain-pemain titipan, semuanya fair

Padang, (ANTARA) – Kesebelasan Semen Padang Football Club (SPFC) telah mengikat 25 pemain untuk memperkuat tim “Kabau Sirah” dalam menghadapi kompetisi Liga 2 2021 yang rencananya akan digelar pertengahan Juli nanti.

Manajer Semen Padang FC Effendi Syahputra dalam keterangan tertulis di Padang, Sabtu mengatakan 25 pemain itu terdiri atas 15 pemain lama dan 10 pemain baru.

“Empat di antaranya, pemain anyar tersebut juga sudah diumumkan ke media,” kata dia.

Baca juga: Semen Padang datangkan penyerang Badak Lampung Aldino Herdianto

Ia mengatakan sejak beberapa bulan yang lalu, baik tim pelatih maupun pemain sudah terbentuk.

pembentukan tim sudah kita mulai sejak bulan Februari dan diawali dengan membentuk tim kepelatihan, dan tim kepelatihan inilah yang kemudian membuat daftar calon pemain yang diburu dan menjalin komunikasi.

Untuk pemilihan pemain yang akan direkrut telah melalui diskusi panjang dan sesuai dengan keinginan tim pelatih yang sudah lebih dulu disepakati.

“Nantinya, baik tim pelatih dan seluruh pemain akan segera diumumkan,” kata dia.

Baca juga: Semen Padang gaet Sunarto dan Ohorella bersaudara hadapi Liga 2

Menurut dia ada beberapa penambahan sesuai dengan kebutuhan tim dan tim pelatih sebagai yang bertanggung jawab penuh meracik strategi di lapangan.

Ia mengatakan pembentukan tim dan perekrutan pemain bukan secara asal-asalan.

Selain berdiskusi penuh dengan tim pelatih, suara-suara masukan dari seluruh fans juga ditampung oleh managemen agar tim ini terbentuk menjadi tim yang solid dan kuat untuk menghadapi kompetisi yang akan berlangsung.

“Tidak ada pemain-pemain titipan, semuanya fair. Setiap masukan dari semua pihak yang masuk ke kita, juga menjadi bahan pertimbangan kita karena tim ini milik kita bersama masyarakat Ranah Minang dan seluruh pecinta tim Kabau Sirah,” kata dia.

Baca juga: Semen Padang datangkan tiga pemain baru asal Papua

Pewarta: Mario Sofia Nasution
Editor: Fitri Supratiwi
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Source link

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *