Screenshot Battlefield 6 Bocor?

oleh

Setelah rehat tahun lalu, gamer FPS akhirnya bisa menikmati seri terbaru Battlefield kembali tahun ini. Eksistensi seri ini sudah dikonfirmasikan EA beberapa waktu lalu, dengan setidaknya 4 studio berbeda saling bekerjasama untuk merampungkannya. EA memang belum banyak angkat bicara soal Battlefield 6, dari tema hingga gameplay seperti apa yang akan ia usung. Namun sinyal kuat sekarang setidaknya mengarah pada fokus untuk konsol generasi terbaru yang berarti, kesempatan untuk menghadirkan perang dalam skala lebih besar. Namun seperti biasa, internet melalukan aksi magisnya.

EA dan DICE memang belum memperlihatkan Battlefield 6 kepada publik, namun dua buah screenshot yang disinyalir datang dari seri tersebut sudah bocor ke internet. Tidak banyak yang bisa digali memang dari keduanya, namun atmosfernya sepertinya jelas mengindikasikan perang modern sebagai tema. Ada spekulasi bahwa Battlefield 6 memang akan menawarkan perang sedikit futuristik sebagai basis, dengan persenjataan modern dan beberapa jenis prototipe yang memang eksis di dunia nyata akan dijadikan andalan.

Dua buah gambar disinyalir screenshot Battlefield 6 bocor, memperlihatkan tema perang modern.

EA sendiri belum berbagi informasi pasti kapan kira-kira gamer akan bisa melihat penampakan Battlefield 6 secara resmi di masa depan, walaupun ia sudah dipastikan akan dirilis di tahun 2021 ini juga. Bagaimana dengan Anda? Menyambut baik kembalinya seri ini ke perang modern?

Source link

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *