Scarlett Johansson Sedih Harus Tinggalkan MCU

oleh

INI merupakan pernyataan resmi dari aktris Amerika Scarlett Johansson tentang perannya sebagai Natasha Romanoff. Film Black Widow akan menjadi aksinya yang terakhir kali dalam  Marvel Cinematic Universe (MCU).

Aktris berusia 36 tahun itu, dalam wawancaranya dengan Total Film, mengaku sedih harus berpisah dengan MCU. Namun, dia mengatakan akan tetap berhubungan dengan keluarga Marvel yang bekerja dengannya untuk waktu yang lama.

“Ini pasti pahit karena saya mencintai keluarga Marvel,” kata Scarlett Johansson sebagaimana dikutip geo.tv, Minggu (6/6).

“Saya tidak akan pernah siap untuk tidak menjadi bagian dari itu. Mereka akan selalu menjadi keluarga. Saya tidak akan pernah merasa siap untuk tidak berada di dalamnya karena saya benci merasa kehilangan hal-hal bersama mereka.”

Karakter Natasha Romanoff sangat disayangi para pecinta film. Itulah alasan mereka heboh ketika MCU mengumumkan Black Widow pada 2017. Dengan karakter yang ditampilkan terbunuh di Infinity War, film Black Widow baru tampaknya menjadi standalone untuk Natasha Romanoff.

Scarlett Johansson melanjutkan dengan mengatakan bahwa dia tidak akan menolak kesempatan untuk bekerja dengan keluarga Marvel di masa depan.

“Siapa tahu? Mungkin suatu saat nanti, kami akan memiliki beberapa kesempatan untuk berkolaborasi dengan cara lain,” katanya.

 

Black Widow yang dibintangi Scarlett Johansson akan memulai debutnya di bioskop dan di Disney+ melalui Premier Access pada 9 Juli 2021. (OL-14)


Source link

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *