Sayangkan Sikap Atalarik Syach, Pengacara Tsania Marwa: Drama Kampungan Banget Ya

oleh

TABLOIDBINTANG.COM – Tsania Marwa meminta pihak pengadilan untuk menjadwal ulang penjemputan anak-anaknya dari rumah mantan suami, Atalarik Syach. Rencananya setelah Lebaran Tsania Marwa akan berusaha kembali membawa putra dan putrinya dari tangan Atalarik.

Herdyan Saksono, kuasa hukum Tsania Marwa, mengatakan ada yang memprovokasi anak-anak hingga menolak untuk dijemput Tsania Marwa. Bahkan Herdyan menuding Atalarik dan keluarga menghalang-halangi Tsania.

Pasalnya ada insiden Tsania dan ibu Atalarik terlibat cekcok bahkan anak-anak mengunci di dalam kamar.

Tsania Marwa. (Seno/tabloidbintang.com)

“Itu drama kampungan banget ya. Walaupun gue nggak ada di tempat kejadian perkara itu asli lucu banget,” kata Herdyan Saksono saat dihubungi wartawan lewat telepon, Selasa (4/5).

Herdyan mengaku sudah mengantisipasi adanya penolakan dari pihak Atalarik hingga penjemputan tidak sesuai harapan. Ia pun menyesalkan mengapa Atalarik dan keluarganya tidak koperatif.

“Yang jelas saya menyayangkan ya. Ini yang sudah diantisipasi sebelumnya tapi terjadi sesuatu hal yang tak diinginkan,” pungkas Hendrayan Saksono.

Tsania Marwa. (Seno/tabloidbintang.com)

Tsania Marwa. (Seno/tabloidbintang.com)

(pri)

KOMENTAR

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Source link

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *