Samsung Hadirkan Galaxy Buds Pro Edisi Terbatas Laneige

oleh

Kerja sama Samsung dengan brand lain untuk menghasilkan perangkat gadget edisi terbatas sudah dilakukan oleh pihak terkait sejak lama. Kali ini, Samsung memperkenalkan kolaborasi barunya bersama brand kecantikan Laneige, di mana pihaknya meluncurkan Galaxy Buds Pro edisi terbatas mirip cushion.

Melansir dari Phone Arena, Laneige sendiri dipilih sebagai brand untuk kolaborasi karena brand ini merupakan salah satu brand kecantikan populer di Korea Selatan. Produknya, Neo Cushion Concealer, merupakan produk yang cukup populer digunakan oleh para kaum wanita.

Kehadiran Galaxy Buds Pro edisi Laneige ini sendiri tergolong unik, di mana casing untuk Buds Pro dari Samsung dikemas layaknya sebuah cushion dari Laneige, bersama dengan warnanya yang berciri khas. Tidak hanya itu, dalam paket penjualan para konsumen akan mendapatkan Laneige Neo Cushion sekaligus, yang memang menjadi target penjualan Samsung kali ini yaitu untuk para wanita generasi MZ.

Samsung Galaxy Buds Pro edisi Laneige ini akan tersedia mulai 11 Mei 2021, dengan harga sekitar USD 175 dan sayangnya akan terbatas untuk wilayah Korea Selatan saja.

Source link

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *