Salurkan Dana Pendidikan dan Kesehatan untuk Anak Indonesia

oleh

ANAK-anak adalah generasi masa depan. Di pundak merekalah kelak nasib bangsa ini berada. Itu sebabnya, sangat penting penting bagi generasi saat ini untuk membantu anak-anak Indonesia  mewujudkan impian mereka dan menjaga kesehatan mereka.

Berangkat dariu situ  Hansaplast hadir kembali dengan donasi untuk perlindungan pendidikan dan kesehatan 10 Anak di Indonesia. Hal ini sejalan dengan komitmen Hansaplast untuk memberikan perlindungan optimum untuk seluruh keluarga Indonesia melalui produknya yang kini dilengkapi Bacteria Shield.

Baca juga: Donasi Anak Rumahan: Berbagi Keceriaan dari Rumah

Hansaplast membawa komitmen atas perlindungan tersebut dalam aksi nyata, yaitu memberikan donasi pendidikan dan kesehatan untuk melindungi 10 Anak di Indonesia.

“Hansaplast telah berkomitmen memberikan perlindungan luka seluruh keluarga Indonesia lebih dari 100 tahun. Terutama saat ini, di mana kami membawa perlindungan ke level yang lebih tinggi dengan peluncuran Bacteria Shield. Sebagai bentuk lebih lanjut komitmen pada perlindungan, kami memberikan aksi nyata untuk mendukung dan melindungi Anak-Anak Indonesia melalui donasi dana kesehatan dan pendidikan,” ujar Marketing Director Hansaplast, Dr. Christopher Vierhaus.

“Donasi ini dikumpulkan dengan mengajak seluruh konsumen berpartisipasi dalam kampaye digital Bacteria Shield: Selalu Ada Melindungi Keluarga Anda, di mana 1 partisipasi = 1 donasi untuk kesehatan dan pendidikan anak Indonesia. Bertepatan dengan peluncuran Hansaplast Plester Bacteria Shield, Hansaplast menyalurkan dana bantuan untuk 10 Anak di Indonesia melalui 1000 guru. Kami terus berusaha meningkatkan komitmen sosial ini dengan harapan semakin banyak lagi keluarga Indonesia yang terlindungi,” imbuhnya.

Program pengumpulan donasi dilakukan Hansaplast selama satu bulan melalui kampanye digital #SelaluAdaMelindungiKeluargaAnda. Hansaplast mengajak konsumen untuk berpartisipasi memberikan pesan mengenai perlindungan keluarga, dimana 1 partisipasi = 1 donasi untuk perlindungan kesehatan dan pendidikan anak Indonesia. Untuk penyaluran donasi, Hansaplast bekerjasama dengan 1000 guru untuk memastikan jangkauan donasi dapat diperlebar ke beberapa penjuru. Melalui program ini, Hansaplast telah menyalurkan donasi ke 10 Anak yang ada di Kupang, Jogja, Sumba, Sulawesi Selatan, Lampung, Bengkulu, Makassar, Banten, dan wilayah lainnya di Indonesia.

“Hansaplast telah menunjukkan komitmennya dalam melindungi keluarga Indonesia. Bentuk nyata perlindungan itu dapat dilihat dalam program donasi yang bekerjasama dengan 1000 guru. Kami 1000 guru membantu menyalurkan donasi berupa dana edukasi dan kesehatan untuk Anak-Anak yang tersebar di berbagai kota dan desa di Indonesia. Dengan adanya program ini, adik-adik kita dapat dijamin kebutuhannya, terutama kebutuhan sekolah sehingga Ia dapat terus termotivasi meraih cita-cita,” tutur Ketua Yayasan 1000 Guru, Jemi Ngadiono.

“Masih banyak Anak Indonesia yang membutuhkan bantuan. Contohnya Chika, umur 11 tahun dari Sumba Timur yang menjadi salah 1 penerima donasi Hansaplast. Chika adalah anak yang cerdas dan berprestasi, setiap hari Ia belajar untuk menggapai cita-cita menjadi Dokter. Namun untuk pergi ke sekolah, Ia harus berjalan kaki menempuh jarak yang jauh dan medan berbukit. Kami menyalurkan bantuan dari Hansaplast untuk tabungan pendidikan Chika dan memberikan sepeda penunjang Ia menuju ke sekolah. Saat ini, Chika dapat mengejar mimpinya dengan lebih baik dan tidak perlu berjalan kaki untuk pergi ke sekolah,” lanjut Jemi.

Menurut Dr. Christopher  beberapa aspek yang menjadi fokus dana bantuan mereka  untuk Anak Indonesia melalui 1000 Guru yakni tabungan pendidikan, kesehatan, dan  bantuan sehari-hari.

 

“Kami berharap, Hansaplast dapat terus berkontribusi untuk keluarga Indonesia, tidak hanya dalam perawatan dan perlindungan luka, tapi juga dalam mendukung Anak Indonesia mendapatkan akses kesehatan dan pendidikan yang lebih baik. Sejalan dengan komitmen kami sebagai merek pertolongan pertama, yaitu Selalu Ada Melindungi Keluarga Anda,” kata Dr. Christopher. (RO/A-1)

 


Source link

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *