Rushiraj Pawar, Si Hitam Manis Pemeran Ayan di Serial Radha Krishna

oleh

TABLOIDBINTANG.COM – Buat penyuka serial India bergenre mitologi, saat ini pasti Anda menonton Radha Krishna. Serial ini mengisahkan perjalanan cinta Krishna dan Radha. Diperankan oleh Sumedh Mudglakar dan Malika Singh. Bintang-bintang muda bertabur di serial ini. Selain Sumedh dan Malika, ada Rushiraj Pawar. 

Rushiraj Pawar sukses memerankan karakter Ayan, yakni teman masa kecil Radha yang akhirnya jadi suami dari Radha. Aktingnya cukup memikat hati, dan Anda penasaran kan untuk tahu lebih banyak tentangnya?

Rushiraj dikenal juga dengan panggilan populernya Rishi. Pada 15 Oktober mendatang, usianya baru menginjak 24 tahun. Debut Rishi di dunia hiburan profesional dimulai pada 2011 silam, di serial Chandra Gupta Maurya. Berlanjut masih di tahun 2011 hingga 2014, Rishi ikut membintangi serial Mahadewa, berperan sebagai Kartikey. Serial ini juga pernah tayang di sini. 

{img}src=”https://media.tabloidbintang.com/files/large/rushieaj-pawar-32.jpg”|caption=”Keakraban Rishi dan Sumedh di lokasi syuting”{mg}

Berakting sejak muda, Rishi terbilang bintang muda yang cemerlang di India . Bahkan, ia pernah memenangkan piala Aktor Cilik terbaik di Indian Telly Awards. Tidak hanya itu, ia juga pernah memenangkan penghargaan sebagai pendatang baru terbaik di India.

Enggak cuma membintangi serial televisi, lho. Rishi juga sudah mulai dikenal di layar lebar. Sampai saat ini, sudah ada dua film yang ia bintangi, Manya dan Boss (2013). 

KOMENTAR

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Source link

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *