Rumah Terry Putri Dibobol Maling, Kerugian yang Dialami Bikin Nangis

oleh

TABLOIDBINTANG.COM – Rumah Terry Putri di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan dibobol maling pada Sabtu (1/5) malam. Terry mengaku masih syok dan tidak menyangka kediamannya kemasukan maling hingga brankas miliknya raib dibawa.

Selain brankas berisi perhiasan yang dikumpulkan sejak 20 tahun lalu, ada juga barang-barang milik kakak dan adiknya yang dibawa para perampok. Terry Putri menduga perampok yang masuk ke dalam rumahnya lebih dari satu orang.

“Kalau yang di (kamar) bawah itu, ada barang-barang pribadi kakak aku, kayak satu set tempat surat-surat, dompet, terus paspor apa segala macam. Di kamar adik aku dia ambil laptop ada dua, terus jam tangan, gitu-gitulah,” ungkap Terry Putri saat ditemui di kediamannya di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan.

Terry Putri mengatakan perampok juga mengincar brankas miliknya. Padahal brankas yang ada di kamarnya sulit untuk dipindahkan.

“Nah pas di kamar aku mungkin dia begitu dapat brankas dia konsentrasi untuk angkat brankas, itu nggak mudah kan angkat brankas. Brankas aku tuh brankas tanam yang di dalam lemari, tersembunyi gitu loh. Jadi dia nggak ngambil lainnya, konsentrasi ambil brankasnya,” duganya.

“Jadi udah saja hilang semuanya,” beber Terry Putri pasrah.

Mantan presenter acara olah raga itu pun tampak kesal. Saat ditanya berapa jumlah kerugiam ia masih belum bisa mengkalkulasinya.

“Aku punya uang beli perhiasan, taruh di brankas. Aku lagi kerja ke luar negeri, aku kumpulin sisanya ada dollar aku masukin ke brankas. Aku nggak suka pakai barang perhiasan, (itu semua) kayak udah 20 tahun aku kumpulin. Tapi, dalam waktu yang sangat cepat hilang,” kata Terry Putri.

“Yang penting itu (di dalam brankas) dititipin juga ada 3 kantong, satu kantong perhiasan aku, emas-emas di situ. Satu kantong perhiasan adik aku, satu kantong perhiasan almarhumah ibu aku yang baru meninggal. Ada berlian beberapa karat yang aku sayang-sayang yang harganya satu sekitar Rp 350 (juta) lah. Itu sih,” pungkas Terry Putri.

(pri)

Penulis Supriyanto

Editor Suyanto Soemohardjo

KOMENTAR

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Source link

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *