Rizky Billar Ditawari Peran Aldebaran Ikatan Cinta, Bagaimana Nasib Arya Saloka?

oleh

TABLOIDBINTANG.COM – Rizky Billar bikin penggemar Ikatan Cinta cenat-cenut. Di saat Arya Saloka tengah dalam kondisi kritis usai mengalami kecelakaan lalu lintas, kekasih Lesti Kejora mengaku ditawari peran Aldebaran.

Dalam video yang beredar di media sosial, Rizky Billar bercerita awalnya ia menghubungi bos rumah produksi yang memproduksi Ikatan Cinta. Di tengah obrolan, tetiba sang bos memberi tahu kalau peran Aldebaran awalnya mau diberikan kepada dirinya.

“Jadi ketika gue teleponan sama salah satu petinggi PH (Production House) yang memproduksi sinetron ini, gue ngobrol-ngobrol terus ngucapin selamat, kan. Selamat rating satu,” kata Billar dilihat dari potongan video yang beredar, Senin (3/5).

Rizky Billar. (Seno/tabloidbintang.com)

“Ya, terus gue baru tahu faktanya bahwa dia bilang harusnya itu loe yang main Lar. Karena pada saat itu gue lagi main di Ikatan Cinta. Dia bilang, ya harusnya itu loe Lar. Loe, sih enggak ini, enggak mau sama kita,” sambungnya.

Aktor asal Medan menolak tawaran Ikatan Cinta lantaran saat itu jadwalnya bentrok dengan syuting Cinta Nikita yang ia bintangi bersama Nikita Willy. Cinta Nikita sendiri merupakan mini seri 12 episode produksi Sinemart yang tayang di SCTV.

“Nah harusnya Aldebaran itu gue. (Tapi) enggak bisa (terima) karena bentrok. Saat itu, gue lagi syuting sinetron lain,” akunya.

Sayangnya, video utuh cerita Billar ditawari akting di Ikatan Cinta yang sebelumnya ada di kanal YouTube Rizky Billar kini sudah dipotong. Bisa jadi itu disengaja agar tidak memicu perang antar penggemar berlarut-larut.

Pasalnya semenjak video itu beredar, pernyaan Billar menuai polemik. Ada yang membela, ada pula yang nyinyir menganggap Billar tidak pantas jika jadi Aldebaran.

“Kalau dia yang jadi Aldebaran blas enggak cocok dan aku yakin enggak bakalan booming,” komentar salah satu netizen.

Rizky Billar. (Instagram)

Rizky Billar. (Instagram)

“Jauh masih gantengan mas Arya Saloka. Dan belum tentu diperankan Billar bakalan booming karena tiap orang rezekinya beda-beda. Kebetulan rezekinya Arya Saloka lagi bagus banget,” tutur netizen lain.

Rizky Billar kini akting di sinetron Jodoh Wasiat Bapak Babak 2. Meski di awal kurang menggembirakan performa ratingnya, belakangan menunjukkan grafik membaik.

(ind)


KOMENTAR

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Source link

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *