Ribuan Pelaku UMKM di Thamrin City Jalani Vaksinasi Covid-19 Kedua

oleh

SEBANYAK 1.542 pelaku usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) di lingkungan pusat perbelanjaan Thamrin City, Jakarta, menjalani vaksinasi covid-19 tahap kedua, Rabu (2/6). 

Proses vaksinasi itu merupakan lanjutan dari program vaksinasi yang diinisasi oleh KADIN, APPBI, APINDO, HIPINDO dan Asosiasi lain bagi pelaku usaha dan karyawan pusat perbelanjaan di Indonesia. Thamrin City bekerja sama dengan RS Husada Jakarta dan Puskesmas terdekat di wilayah Tanah Abang, Jakarta pUsat dalam proses vaksinasi itu.

Harapannya semakin banyak yg divaksin untuk pedagang, pembeli,  badan pengelola, pengunjung dan karyawan di lingkungnan Thamrin City akan menimbulkan kenyamanan dan rasa aman  untuk TM Thamrin City. Dan juga bisa membangkitkan Perdagangan di Pusat perbelanjaan khususnya di TM Thamrin City, “kata Mualim Wijoyo CEO TM Thamrin City dalam keterangannya.

Dalam pelaksanaan kegiatan vaksinasi di Pusat belanja yang berada di Jakarta telah disiapkan 95.700 dosis vaksin Covid-19 untuk 85 pusat belanja anggota APPBI di Jakarta.

Baca juga : Klaster RT di Cilangkap Bertambah, Mikro Lockdown Diperpanjang

Mualim mengimbau pedagang dan karyawan Thamrin City yang sudah menerima vaksinasi untuk tetap menjaga protokol kesehatan dengan menerapkan 3M sebagai upaya membantu pemerintah memutus penularan Covid-19 di Indonesia.

“Para pedagang UKM, para karyawan dilingkungan TM  Thamrin City merupakan kelompok yang ada di garda depan untuk berinteraksi pedagang dengan pembeli, badan pengelola,  pengunjung maupun masyarakat,” pungkasnya.

Dalam pelaksanaan kegiatan vaksinasi di Pusat belanja yang berada di Jakarta telah disiapkan 95.700 dosis vaksin Covid-19 untuk 85 pusat belanja anggota APPBI di Jakarta. (RO/OL-7)


Source link

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *