Respons Nabila LIDA Dijodohkan dengan Ridwan LIDA

oleh

TABLOIDBINTANG.COM – Penyanyi jebolan Liga Dangdut Indonesia, Ellisa Salsanabila atau Nabila LIDA mengaku akan merayakan Hari Raya Idul Fitri 1442 H di Jakarta. Ia memilih tidak mudik Lebaran karena mengikuti praturan pemerintah yang melarang mudik untuk menekan penyebaran Covid-19.

Jika tak ada aral melintang, rencananya gadis asal Aceh kelahiran 23 Agustus 2001 itu akan merayakan Lebaran bersama Ridwan LIDA. Menurut Nabila, Ridwan sudah seperti keluarga sendiri.

“Aku sama Ridwan dekat banget udah kayak keluarga, emang dekat, udah ngerasa kayak abang banget. Sama dia juga aku adiknya di jaga banget sama dia,” ungkap Nabila LIDA kepada wartawan di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, akhir pekan kemarin.

Nabila LIDA  (Supriyanto/tabloidbintang.com)

Namun banyak penggemar mereka yang menilai jika keduanya adalah pasangan yang serasi karena memiliki chemistry. Bahkan ada juga yang menjodoh-jodohkan Nabila dan Ridwan.

Lantas, sejauh mana sih kedekatan mereka?

“Enggak lah, kalau Nabila sendiri kalau ada yang bilang cocok gitu aku senang aja, tapi kalau kita berdua biasa aja. Paling kan kalau ada yang komen gitu aku malah bilang ke dia gitu. Abang ketemu gede lah, sama-sama enggak ada keluarga sama sama perantau jadi kita dekat banget,” ungkap Nabila LIDA.

Nabila mengaku tudak mau menanggapi serius apalagi terbawa perasaan tatkala ada yang mendoakan untuk berhubungan serius dengan Ridwan LIDA.

“Enggak (baper) sih, malah aku sama Ridwan satu angkatan, kita emang udah dekat dari asrama,” pungkas Nabila LIDA.

(pri)

 

KOMENTAR

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Source link

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *