Resident Evil Village Perkenalkan 4 Tokoh Antagonis Utama

oleh

Apa yang Anda pikirkan ketika berbicara soal tokoh antagonis untuk Resident Evil Village? Maka sebagian besar dari Anda akan langsung memikirkan sosok wanita vampire dengan tinggi hampir 3 meter yang terus jadi bahan buah bibir gamer di dunia maya – Lady Dimitrescu. Tidak heran memang karena sosok berpakaian putih yang satu ini memang jadi fokus Capcom di ragam trailer dan screenshot yang dilepas. Padahal, Dimitrescu bukan satu-satunya musuh yang perlu Anda waspadai. Ada setidaknya tiga orang tokoh antagonis lainnya yang akan menghalangi aksi Ethan nantinya.

Castle yang memuat Lady Dimitrescu sebagai fokus tampaknya akan jadi bagian kecil dari keseluruhan peta RE Village yang luas. Masing-masing area akan dijaga oleh karakter-karakter berbeda yang disebut “Lords”, yang notabene merupakan suruhan dari sosok misterius bernama Lady Miranda. Selain Dimitrescu, Anda juga akan bertemu dengan Lords lain bernama Karl Heisenberg (lokasi: Heisenberg’s Factory), Salvatore Moreau (lokasi: Moreau’s Reservoir”, dan Donna Beneviento (lokasi: House Beneviento). Capcom sendiri belum membicarakan sosok masing-masing karakter jahat ini.

Tidak hanya Dimitrescu, Ethan juga akan berhadapan dengan tiga antagonis utama yang lain di bawah pimpinan Lady Miranda. Dari kiri ke kanan: Dimitrescu, Heisenberg, Moreau, dan Donna Beneviento.

Resident Evil Village sendiri rencananya akan dirilis pada tanggal 7 Mei 2021 mendatang untuk Playstation 4, Playstation 5, Xbox One, Xbox Series, Google Stadia, dan tentu saja – PC. Bagaimana dengan Anda? Tokoh antagonis mana yang jadi terfavorit sejauh ini?

Source link

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *