Rebecca Klopper Pilih Arya Saloka Di Antara Para Pria ini, Apa Alasannya?

oleh

TABLOIDBINTANG.COM – Kamis (10/6) tabloidbintang.com kedatangan Rebecca Klopper. Meski pandemi masih belum tuntas, perlahan aktivitas syuting mulai berjalan kembali.  Becca—panggilan akrabnya—kini lagi memulai syuting lagi untuk web series bertajuk Love is a Story. Senang rasanya bisa kembali syuting, meski masih harus dengan protokol kesehatan yang ketat. Jujur, katanya, sekarang ini syuting memang jadi lebih ribet. 

“Sekarang kita harus swab, pasti seminggu sekali swab. Harus sering-sering cuci tangan. Memang syuting sekarang ini lebih ribet,” ungkap Becca. Di tahun 2021, ini kali pertama Becca memulai lagi aktivitas syutingnya. 

Selain berbincang soal aktivitas terkininya, Becca juga bermain random question bersama kami. Becca sempat ditanya, siapa cowok yang ingin ia ajak main film romantis bareng di antara nama-nama ini: Girogino Abraham, Arya Saloka, Verrell Bramasta, Aliando. Dengan spontan Becca langsung menjawab, “Arya Saloka!” 

Ah, ternyata pesona mas Aldebaran memang luar biasa! “Bukan karena Aldebaran. Ha ha ha. Aku enggak nonton Ikatan Cinta, tapi aku sebelumnya sudah kenal sama kak Arya. Kebetulan kita pernah main FTV bareng. Jadi aku kenal,” ungkap Becca. 

Menurut Becca, Arya Saloka itu sosok pria yang menyenangkan, supel, dan kocak. “Dia beda sama perannya di sinetron Ikatan Cinta. Bukan tipe yang dingin, kaku gitu, anaknya suka becanda,” ujar Becca. Oh begitu, ladies. Ternyata mas Aldebaran itu aslinya orangnya kocak. 

KOMENTAR

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Source link

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *