Realme Turut Kenalkan Smart TV 4K Terbarunya • Labonsite Review

oleh

Selain mengumumkan kehadiran smartphone flagship Realme X7 Max 5G, pihaknya juga sekaligus memperkenalkan Smart TV 4K terbarunya untuk pasar India lebih dulu. Smart TV 4K terbaru dari Realme ini terdiri dari ukuran 43 dan 50 inch, di mana keduanya telah memiliki dukungan HDR 10 dan Dolby Vision.

realme smart TV 4K

Kedua Smart TV 4K dari Realme yang berbezel tipis ini telah memiliki panel dengan color gamut 83% NTSC dan didukung dengan teknologi Chroma Boost Picture Engine. Dapur pacu utamanya sendiri menggunakan chipset MediaTek quad-core dengan RAM 2 GB serta storage utama 16 GB. Software yang digunakan untuk Smart TV 4K ini menggunakan Android TV 10 dengan Voice Assistant.

Untuk kelengkapan I/O, Realme Smart TV 4K ini memiliki 3x HDMI, 2x USB, port Ethernet, post SPDIF dan port DVB-T2. Smart TV ini menggunakan 12W speakers dan sebuah tweeter dengan dukungan Dolby Atmos surround sound.

Realme Smart TV 4K terbaru ini akan dijual dengan harga mulai dari INR 27.999 untuk model 43 inch dan INR 39.999 untuk model 50 inch. Keduanya akan dijual perdana mulai 4 Juni 2021 di India.

(sumber)

Source link

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *