Realme C20A Diumumkan dengan Helio G35 • Labonsite Gadget

oleh
realme C20A

Untuk di Indonesia, Realme baru saja mengumumkan kehadirkan Realme C20 dan Realme C21 yang menjadi salah satu pilihan untuk smartphone di kelas entry dengan spesifikasi lumayan tinggi di kelasnya. Melengkapi keluarga Realme C Series, pihaknya baru saja mengumumkan kembali kehadiran Realme C20A yang merupakan versi rebranded dari Realme C20 untuk Bangladesh.

Dilansir dari GSM Arena, Realme C20A memiliki layar 6.5 inch resolusi HD+ dengan poni waterdrop sebagai lokasi kamera selfie beresolusi 5 MP. Back cover pada perangkat ini memiliki pola yang disebut sebagai Geometric Art Design, serta memiliki setup kamera beresolusi 8 MP yang dilengkapi dengan LED Flash.

realme C20A

Dapur pacu utamanya sendiri menggunakan chipset MediaTek Helio G35 yang dipadu bersama dengan RAM 2 GB serta storage internal 32 GB, yang masih bisa ditambahkan hingga 256 GB dengan Micro SD card terpisah. Perangkat ini juga berjalan di Realme UI berbasis Android 10, serta memiliki kapasitas baterai 5000mAh yang didukung dengan port Micro USB.

Realme C20A untuk Bangladesh ini akan dijual dengan harga sekitar USD 105, dan memiliki pilihan warna Iron Grey serta Lake Blue.

Source link

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *