Realme akan Kembangkan Produk Laptop?

oleh

Sekitar awal April kemarin, Realme India sempat mengutarakan keinginannya untuk mengembangkan produk laptop yang diyakini sebagai trik untuk menipu para fansnya dalam rangka April Mop yang jatuh setiap tanggal 1 April.

Namun sepertinya, “tipu-tipu” ini akan berbuah menjadi kenyataan, karena pihak Realme baru saja mengunggah postingan baru di komunitasnya yang berupa kuesioner dan di dalamnya terdapat beberapa pernyataan terkait produk laptop.

Dalam kuesioner yang sama, pengguna atau fans diberi pernyataan apakah mereka hendak membeli laptop baru dalam 3 bulan mendatang, serta berapa besar biaya yang rela mereka keluarkan untuk membeli sebuah laptop baru. Rentang harga yang diutarakan oleh Realme sendiri berkisar antara INR 30.000 hingga INR 50.000, atau setara dengan Rp 5 jutaan hingga Rp 10 jutaan. Kuesioner itu sendiri juga menanyakan brand laptop apa yang penggunanya miliki saat ini.

Jika kuesioner ini tepat sesuai prediksi, maka ada kemungkinan Realme memang tengah mengembangkan produk laptop mereka sendiri dan akan memiliki rentang harga antara Rp 5-10 jutaan. Setidaknya, kabar soal laptop Realme ini baru terdengar untuk wilayah India lebih dulu, dengan ada kemungkinan wilayah lain juga akan turut hadir walau belum ada konfirmasi jelas hingga saat ini. Kabar ini sendiri masih berupa spekulasi, sehingga ada baiknya tidak perlu berharap terlalu banyak dulu perihal laptop Realme ini.

(sumber)

Source link

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *